Minggu, 17 April 2011

Guns and Roses The Legend

Guns N' Roses (GNR) adalah kelompok musik hard rock dari Amerika Serikat yang mulai terkenal di akhir 1980-an dan awal 1990-an. Mereka pertama melejit lewat album 1987 Appetite for Destruction (menghasilkan hit's antara lain : Sweet Child O'mine, Welcome to The Jungle, Rocket Queen, Paradise City) dan kemudian menerbitkan dua album berbarengan Use Your Illusion I dan Use Your Illusion II. (menghasilkan hit's : Civil war, Don't Cry, November Rain, You Could be Mine, Estranged, Yesterday). Pada album Lies muncul sebuah hit's romantis berjudul Patience.


Pada saat peluncuran Album  Use Your Illusion I dan Use Your Illusion II. Guns and Roses secara resmi menjadi band dengan double album terlaris sepanjang masa. Dengan bercokolnya dua album tersebut pada urutan pertama dan kedua Billboard.

Tetapi semua itu malah menumbulkan masalah bagi mereka, satu - persatu personel Guns and Roses mulai meninggalkan band tersebut, hingga tinggal Axl Rose yang masih menjadi satu - satunya penghuni dasar dari Guns and Roses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar